Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kelakuan Pemotor Ogah Turunin Kaki Pas Lampu Merah, Bikin Ngakak

Biker ogah turunin kaki di lampu merah.
Sumber :

100kpj – Bagi pengendara sepeda motor di ibu kota, sepertinya sudah menjadi hal yang mahfum untuk acap menurunkan kaki saat tiba di lampu merah. Hal tersebut bertujuan untuk menopang beban motor dan tubun pengendara agar tak jatuh.

Namun ada pemandangan menarik perhatian yang dipertontonkan seorang pengendara skuter matik satu ini. Sebab pria itu seakan ogah menurunkan kakinya ke aspal, dan memilih untuk 'bertahan' mengatur keseimbangan tubuh.

Alhasil, gerakannya terbilang lucu hingga menarik banyak perhatian pengendara lain. Salah seorang pengendara di belakangnya pun memilih mengabadikannya lewat kamera ponsel.

Usai diunggah, video tersebut mendapat respons beragam. Banyak yang mengejeknya karena seakan terlalu malas menurunkan kaki. "Ada masalah apaan sih antara aspal dan kakinya, dendam banget kayaknya enggak mau napak," tulis pemilik akun @irfanulhakim seperti dikutip 100kpj di akun Twitternya, Kamis 15 Agustus 2019.

Tanggapan bernada guyon lalu terus memenuhi dinding komentar. Seperti yang disampaikan salah satu akun. "Sepatunya habis dicuci kali tuh," katanya.

"S3 menyeimbangkan tubuh. Pro sekali bapak ini, saya rasa sewaktu bikin SIM tanpa tes pun beliau sudah dikasih SIM dengan masa pakai seumur hidup," komentar
Berita Terkait
hitlog-analytic