Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Piaggio Indonesia Rilis 3 Model Terbaru Vespa GTS, Model Lama Masih Dijual?

Vespa GTS Super Tech 2023
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia (PID) telah meluncurkan 3 varian terbaru untuk Vespa GTS di Tanah Air, pekan lalu. Dengan hadirnya 3 Vespa GTS terbaru, apakah untuk model lamanya masih dijual?

Vespa GTS terbaru hadir dalam tiga versi, yaitu GTS Super Sport, Classic dan Super Tech sebagai varian tertingginya. Ketiganya mendapatkan desain baru, serta-serta fitur terkini yang diklaim membuat pengendara lebih nyaman dan aman.

Perihal harga, Vespa GTS Classic dibanderol Rp78,8 juta, Super Sport Rp84,5 juta, dan Super Tech Rp163,2 juta. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta. Sebelum hadir ketiga Vespa GTS terbaru, PID hanya menjual 2 model saja.

Yakni, Pertama ada GTS Super 150 yang dibanderol dengan harga Rp69.900.000, dan yang kedua GTS Super Tech dengan mesin 300cc dan dijual Rp156.300.000. Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia mengatakan model lama Vespa GTS masih tersedia di pasaran, tapi terbatas.

Vespa GTS Super Sport dan Classic

"Di beberapa tempat masih ada, nanti kita cek soal potongan harganya. Kita akan cek. Dealer-nya beda-beda kotanya, tapi enggak banyak sih. Intinya stok dealer," kata Ayu pada wartawan di Jakarta, Senin 12 Juni 2023.

Kendati model lama masih tersedia di pasaran, Ayu meyakini konsumen setia Vespa akan memilih varian terbaru. Pasalnya, ada teknologi dan fitur baru yang disematkan, meski harganya sedikit lebih tinggi dibandingkan model lama.

Berita Terkait
hitlog-analytic