Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sekilas Mirip Harley-Davidson, Motor China Ini Punya Keunggulan

Benda BD500 Mirip Harley-Davidson
Sumber :

100kpj –Harley-Davidson (H-D) adalah merek motor yang sangat digandrungi oleh para pencinta motor gede, bahkan bagi beberapa orang H-D merupakan motor impian.

Pasalnya tampilan, dimensi, mesin dan suara motornya bisa membuat bangga bagi para pengendaranya, sehingga tak heran jika moge seperti H-D banyak diincar banyak orang.

Bahkan model dan tampilannya juga banyak ditiru oleh banyak pabrikan, seperti produsen asal China yang membuat Benda BD500 bergaya cruiser, sehingga pengendara bisa terlihat gagah yang kental dengan Harley-Davidson.

Terlebih gaya cruiser yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar motor gede, apalagi desain atau tampilan motor isa menentukan penjualan.

https://imgd.aeplcdn.com/642x361/n/cw/ec/128834/left-side-view1.jpeg?isig=0&q=75

Makanya kini banyak jika antar pabrikan punya desain mirip-mirip, seperti produsen motor asal China Benda yang memperkenalkan Benda BD500 dengan desain cruiser yang mirip dengan Harley-Davidson.

Seperti dikutip dsri Visordown, waupun sama menampilkan dengan gaya cruiser, Benda BD500 ini dijamin lebih bertenaga dan lebih ringan.

Berita Terkait
hitlog-analytic