Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Helm Gratisan Honda ADV 150 Ternyata Masih TRX 3

Helm bawaan Honda ADV 150 berupa TRX-3.
Sumber :

100kpj – Tiap pembelian sepeda motor, konsumemn pasti akan diberikan helm dan jaket secara cuma-cuma alias gratis oleh pabrikan. Begitu juga dengan produk baru yang belum lama ini dirilis PT Astra Honda Motor, yakni skutik petualang ADV 150.

Helm gratisan yang diberikan Honda rupanya masih berlabel TRX-3. Helm bonus itu tak beda halnya dengan paket gratisan sejumlah motor Honda lainnya, seperti BeAT series, Scoopy, Vario series, PCX, CB150R, CBR150R, CBR250RR, CRF150L, Forza 250 dan motor Honda lainnya.



Hal ini terungkap setelah beberapa postingan Honda ADV 150 lengkap beserta dengan helm bawaan pabrikan diunggah di media sosial, termasuk Facebook. Berdasarkan foto bersumber Muhammad Dava Ferdiansyah, helm itu cuma dibedakan pet dan stikernya saja dengan TRX yang diberikan pada motor-motor Honda lainnya.



Helm berlabel TRX-3 nampak lancip di bagian atas pet untuk memberikan kesan adventure, termasuk stiker bertuliskan ADV.

Terlepas dari perdebatan soal desain TRX-3 yang masih digunakan Honda untuk ADV 150, namun sejatinya helm tersebut sudah berlogo SNI. Helm itu pun juga bagian dari kepedulian Honda sesuai dengan tagline safety riding yang selama ini digembar-gemborkan, yaitu #Cari_aman.
Berita Terkait
hitlog-analytic