Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sadis, Harley Banting Harga di GIIAS, Diskon Nyaris Rp100 Juta

Harley Davidson Street Rod.
Sumber :

100kpj – Harley-Davidson turut meramaikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 dengan menghadirkan ragam produk terbaiknya. Mulai dari street, sportster, softail, touring, hingga custom vehicle operations, seluruhnya menyita perhatian pengunjung yang datang.

Menariknya, produsen sepeda motor premium itu menyiapkan diskon besar-besaran untuk salah satu model street-nya, yakni Street ROD. Tak tanggung-tanggung, potongan harganya hampir menyentuh Rp100 juta.

“Lebih tepatnya Rp94 juta,” ungkap salah seorang wiraniaga yang tak ingin disebutkan namanya di stan Harley-Davidson, aula 10 ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis 25 Juli 2019.

Street Rod sendiri merupakan produk Harley lansiran 2018. Semula, harga motor bertampang maskulin itu berada di angka Rp404 juta. Setelah mendapat potongan, kini banderolnya terjun bebas, menjadi hanya Rp310 juta, on the road Jakarta.

Selain dibeli tunai, motor bermesin V-twin itu bisa ditebus dengan cara mengangsurnya. Tersedia satu pilihan tenor, yakni 11 bulan, dengan uang muka mulai Rp128 juta, dan angsuran terkecil Rp21,79 juta per bulan.

Sebagai informasi, Street Rod menggendong kapasitas mesin 749cc dengan tenaga maksimum 74 daya kuda, serta torsi puncak 70 Newton meter. Selain Street Rod, Harley turut menyediakan harga khusus untuk produk lain dengan model Softail dan juga Sporster.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Berita Terkait
hitlog-analytic