Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kawasaki Mulai Jual Motor Cafe Racer Barunya di Indonesia, Harganya?

Kawasaki W800 Cafe.
Sumber :

100kpj – Selain ZX-10R terbaru, Kawasaki turut memboyong produk anyar lainnya. Motor tersebut adalah Kawasaki W800 Cafe.

Sesuai namanya, motor ini datang dengan gaya cafe racer. Kawasaki menyebut kalau W800 Cafe merupakan evolusi terbaru sepanjang 50 tahun ke belakang.

Karena berstatus anyar, sudah pasti motor ini dibekali komponen yang beda dari W900 biasa. Di mana edisi anyarnya sudah diberi sentuhan modern yang bikin pengendara nyaman.

"Motor ini mudah dikendalikan dan stabil. Walau banyak yang diperbaharui, tetapi keoriginalan tetap terlihat," tulis Kawasaki dalam keterangannya yang diterima redaksi 100KPJ, Selasa 23 Juli 2019.

W800 Cafe datang dengan posisi riding condong ke depan. Motor ini ditawarkan dalam skema satu warna, yakni Metallic Magnesium Gray atau Galaxy Silver. Soal harga, motor bermesin 800cc ini dijual dengan harga Rp290 juta on the road Jakarta.

Jika Anda penasaran, bisa melihat wujudnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di booth Kawasaki, Hall 9 ICE BSD, Tangerang sampai 28 Juli 2019 mendatang.

Berita Terkait
hitlog-analytic