Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Modifikasi CBR250RR Bergaya Cafe Racer Ini Butuh Waktu 1 Tahun

Honda CBR250RR kustom bergaya cafe racer

100kpj – Setiap produsen motor punya cara berbeda-beda dalam merangkul konsumen, mulai dari menggelar touring, hingga kompetisi modifikasi seperti yang diterapkan PT Astra Honda Motor sejak beberapa tahun lalu.

Produsen motor Honda di Indonesia itu memiliki acara khusus untuk memperlombakan produk-produk buatannya yang sudah berubah melalui Honda Modif Contest, atau HMC.

Karena pandemi covid-19, kompetisi modifikasi khusus motor berlambang sayap mengepak itu sempat tertundah, hingga akhirnya terlaksana pada 2021 yang dilakukan secara virtual.

Honda CBR250RR kustom bergaya cafe racer

Dari ratusan peserta yang pernah mengikuti ajang tersebut, 902 Garage menjadi salah satu bengkel yang sempat memenangkan HMC pada tahun lalu melalui Honda CBR250RR yang diubah menjadi café racer.

Motor sport fairing itu berubah total, yang masih dipertahankan atau asli pabrikan hanya mesin, kelistrikan, dan sasis. Selebihnya kustom, dan disematkan aksesori aftermarket, serta komponen moge dari brand lain.

Berkat ubahannya tersebut, CBR250RR dengan tampilan motor balap lawas itu juara satu kelas Racing Style di HMC. Sistem penerangan utamanya, seperti lampu depan, lampu sein, pengereman, dan spion dihilangkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic