Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Anak Elang Hadirkan Harley Davidson Sportster dengan Harga Menarik

Harley-Davidson Sportser S
Sumber :

100kpj – Sebagai dealer resmi Harley-Davidson, Anak Elang Harley-Davidson secara resmi menjual Harley-Davison Sportster S di Indonesia.

Harley-Davidson Sportster S merupakan era baru performa Sportster, pasalnya motor ini dirancang untuk menghadirkan tenaga dan performa luar biasa, meningkatkan pengalaman berkendara secara menyeluruh.

Motor ini menggunakan sasis yang kuat dan ringan serta suspensi premium, pengendara dapat mengharapkan handling yang responsif dan intuitif pada pengendaraan yang penuh gaya dan bertenaga.  

Secara global Sportster S diperkenalkan pada 26 Januari 2022 secara virtual, sedangkan Anak Elang Harley-Davidson mengadakan open house dua hari yakni tanggal 23-24 April 2022, sehingga pelanggan dapat mencoba secara langsung sepeda motor Sportster S, yang dijual seharga Rp. 600.500.000.

Harley-Davidson Sportser S

“Kami berharap dapat melihat motor ini di jalan-jalan Indonesia saat pengendara menikmati pengalaman berkendara lebih baik yang ditawarkan Sportster S. Dirancang dengan fitur premium, kinerja luar biasa, dan teknologi inovatif, Sportster S generasi berikutnya ini menetapkan standar kinerja baru untuk lini Sportster. Saat kami memimpin dengan kemampuan desain dan rekayasa mutakhir kami, kami senang melihat ke mana Sportster S akan membawa kami”, ujar Sajeev Rajasekharan, Managing Director, Asia Emerging Markets & India di Harley-Davidson.

Dibentuk oleh tenaga, performa, teknologi dan gaya sepeda motor Sportster S menggendong mesin Revolution Max 1250T V-Twin, dengan 121-tenaga kuda,  yang membuat pengendara Sportster S memiliki kontrol atas torsi on-demand yang tak terhentikan, sementara sasis yang kuat dan ringan serta suspensi premium menghadirkan handling yang responsif dan intuitif.

Berita Terkait
hitlog-analytic