Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kloningan Yamaha R25 Spek dan Harganya Bikin Terkejut

Yamaha R25 KW Super
Sumber :

100kpj – Pabrikan motor China memang jago memproduksi motor yang mirip dengan merek-merek populer, seperti Dayun yang memproduksi motor sport mirip dengan Yamaha R25.

Seperti dikutip dari 2banh.vn, motor tersebut diproduksi oleh Guangzhou Dayun Motorcycle Co., Ltd, perusahaan tersebut memang dikenal sebagai salah satu produsen motor asal China, yang kerap membuat produk kloningan dari beberapa pabrikan terkemuka.

Seperti Dayun 200R 2022 Youth Version yang sekilas memang benar-benar mirip dengan Yamaha R25, seperti tampak dari facia depan dan fairingnya yang identik dengan Yamaha R25, apalagi desain headlamp yang dibuat mirip dengan Yamaha R25, menariknya lampu depan sudah menggunakan LED.

Bagian bodi belakang juga tetap menggunakan jok dengan model split, dibalik fairing bagian depan Dayun 200R ini menggunakan setang clip in model upper yoke, setang itu bisa membuat posisi pengendara tegap jik dibandingkan dengan setang model under yoke. 

Kloningan Yamaha R25

Meskipun modelnya sport, tapi Dayun 200R ini dilengkapi dengan USB charger agar gawai pengendara bisa tetap digunakan tanpa takut kehabisan daya, Dayun 200R ini juga dilengkapi dengan lampu hazard. 

Dari segi keselamatan, kedua ban Dayun 200R ini sudah menggunakan rem cakram yang juga dilengkapi dengan fitur combined brake system alias CBS, fitur keselamatan yang terdapat pada bagian rem yang banyak digunakan pada motor matik.

Berita Terkait
hitlog-analytic