Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Promo Khusus Motor Yamaha di Sirkuit Mandalika

Promo motor Yamaha di Sirkuit Mandalika
Sumber :

100kpj - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar bLU cRU Yamaha Sunday Race pertama kalinya di Sirkuit Mandalika, Lombok yang berlangsung sejak, Sabtu 19 Agustus 2023.

Bukan hanya menggelar kompetisi balap, dalam acara tahunan tersebut ada sejumlah promo yang ditawarkan Yamaha untuk pengunjung, atau warga setempat saat hadir di sirkuit internasional tersebut.

Pembalap Yamaha Sunday Race

"Kami juga memberikan program sales All New R15 Connected yang dapat dimanfaatkan apalagi bagi generasi muda, motor generasi terbaru R Series itu adalah motor impian mereka," ujar Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division PT YIMM.

Di area luar Sirkuit Mandalika, terdapat bLU cRU hospitality booth, yang menjajakan sejumlah apparel, dan motor-motor Yamaha dengan harga spesial sehingga mempermudah pengunjung untuk memiliki unit.

Program penjualan yang ditawarkan berlaku untuk All New R15 Connected, dan R25 ditambah dengan hadiah spesial. Selain itu, terdapat kegiatan sunmori untuk komunitas, booth exhibition, kontes modifikasi, kontes foto racing, dan festival akustik.

Yamaha juga memberikan bonus 1.000 point untuk konsumen yang hadir, dan menggunakan aplikasinya, serta hadiah apparel resmi gratis senilai Rp350 ribu. Ada juga bonus 1.250 poin ditambah diskon untuk setiap pembelian apparel.

Berita Terkait
hitlog-analytic