Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap-siap, Kawasaki Ninja 250cc Empat Silinder Makin Dekat Peluncuran

Rendering Kawasaki Ninja 250cc empat silinder.
Sumber :

100kpj – Kabar terbaru datang dari Kawasaki dengan proyek Ninja 250cc empat silindernya. Motor bernama ZX-25R itu rupanya kian dekat melakukan peluncurannya.

Seperti dikutip Young Machine, Selasa 16 Juli 2019, kebangkitan global produk tersebut sedianya akan dilakukan pada gelaran Tokyo Motor Show 2019, Oktober mendatang. Namun belum jelas, apakah motor yang ditampilkan di ajang itu hanya akan datang dalam skema purwarupa atau benar-benar sudah siap versi produksinya.



Namun sejumlah media di Thailand, termasuk GreatBiker melaporkan, kemungkinan besar motor itu juga akan dirilis di Thailand Motor Expo 2019. Hadirnya Ninja ZX-25R di sana, dianggap sebagai jawaban atas respons positif yang disampaikan para loyalisnya terkait kemunculan motor 250cc empat-silinder.

Bukan cuma Thailand, Kawasaki Ninja 250cc empat-silinder alias ZX-25R juga akan ikut dirilis di Indonesia. Di mana motor ini diproyeksikan bakal menjadi kuda besi bombastis, dan dipastikan bisa menggerus sejumlah kompetitornya, seperti Honda CBR250RR dan Yamaha R25.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic