Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

VIDEO: Aksi Heboh Tiga Biker Nekat Push-up di Atas Motor

Aksi push up di atas motor.
Sumber :

100kpj – Selama berada di jalan raya, pemilik sepeda motor disarankan tetap fokus berkendara tanpa mengerjakan aktivitas lainnya. Sebab, perilaku tersebut bisa membuat fokus sang pengendara terbagi dua, dan memicu lahirnya celaka.

Namun sayangnya, belum banyak yang mau mematuhi norma dasar tersebut. Sebagian masih terpantau sering melakukan pelanggaran, seperti bermain ponsel, merokok, atau berbincang seru dengan rekan yang membonceng di belakang.

Tak hanya itu, rupanya ada perilaku ekstrem lain yang pernah dilakukan pengendara di atas kuda besinya. Hal itu terekam melalui unggahan @biker.hub di laman Instagram, yang menampilkan tiga biker melakukan peregangan tubuh di atas kendaraan.

Menariknya, tunggangan itu bukan dalam keadaan diam, melainkan melaju dengan kecepatan terbilang kencang. Di atas motor berukuran besar, ketiganya memamerkan gerakan berbeda.

Biker paling belakang, melakukan sit-up dengan kaki yang disangkutkan ke bagian bawah footstep, lalu di depannya tertangkap sedang bermain-main menggunakan batu layaknya barbel, sedang yang paling depan nekat melakukan push-up dengan tangan bertumpu di setang dan kaki yang diletakkan di ekor kendaraan.

Menariknya, meski gerakan yang mereka lakukan menimbulkan getaran, namun keseimbangan motor masih tetap terjaga, alias tidak oleng. Maka pantas saja jika warganet yang melihatnya merasa kagum sekaligus tak percaya.

“Sial, mereka melakukannya seakan-akan hal itu menyenangkan,” tulis @stevenshelp.

“Wah! Mereka adalah sekumpulan orang-orang gila,” kata @tayyip_akn_4335.

“Lihat, sekarang kita bisa mengendarai motor dan olahraga di waktu yang sama,” komentar @drews_02ram.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Berita Terkait
hitlog-analytic