Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

DeRide Store Hadir di PIK 2, Ada Diskon untuk Helm dan Apparel Premium

DeRide store di PIK 2
Sumber :

100kpj – DeRide store kini hadir di wilayah PIK 2 di area Erajaya Digital Centre (EDC). Ritel helm dan apparel premium untuk para bikers ini menyajikan konsep baru yang terjalin dengan kehidupan sehari-hari dan kompleksitas digital.

Direktur Utama Deride, Yudi Widjaya, mengatakan keberadaan toko baru ini bertujuan memberikan solusi lengkap, dan memenuhi kebutuhan para pengendara khususnya di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya. Pemilihan PIK juga karena dinilai cukup menjanjikan.

β€œHal ini sejalan dengan pertumbuhan pasar dan tren pengguna sepeda motor yang terus berkembang, dengan PIK 2 sebagai salah satu destinasi utama bagi para penggemar motor,” kata Yudi pada wartawan, Jumat 6 Oktober 2023.

DeRide store di PIK 2

"Jadi agak unik untuk area yang banyak varian perangkat elektronik digital yang sifatnya hobi, terselip gerai apparel. Karena kamu melihat peluang yang menjanjikan dari area EDC ini karena bisa bersifat jangka panjang," lanjutnya.

Dalam pembukaan Deride Store, memberikan promosi menarik berupa diskon sebesar 10% untuk semua produk (kecuali produk Shoei, suku cadang, dan perawatan). Promosi ini berlaku hingga tanggal 9 Oktober 2023.

DeRide store di PIK 2
Berita Terkait
hitlog-analytic