Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Deg-degan, Dua Motor Nyaris Adu Banteng saat Salip Truk

Ilustrasi naik motor.
Sumber :

100kpj – Sudah banyak video-video yang berisikan aksi nekat para pengendara motor di Indonesia. Salah satunya ini, di mana kedua motor nyaris adu banteng ketika akan melewati truk.

Video itu diunggah oleh pemilik akun Instagram @harisnesia, Minggu 14 Juli 2019. Lokasi di video itu berada di jalanan Cadas Pangeran, Sumedang, Jawa Barat.

Terlihat situasi jalanan yang cukup padat dari dua arah berlawanan. Hingga akhirnya, pengendara Honda Scoopy yang tengah berboncengan mau menyalip truk besar.

Ternyata, keputusannya itu disambut oleh motor lain yang juga mau menyalip dari arah berlawanan. Keduanya pun nyaris adu banteng dan mengalami kecelakaan, padahal jaraknya benar-benar dekat.

Beruntung, kedua motor itu bisa melaju kembali dengan selamat tanpa ada insiden. "Apakah itu yang dinamakan "Hampir COD-an Dengan Malaikat Maut" ?," tulis keterangan untuk video itu.

Aksi kedua motor yang bikin deg-degan itu pun memacu para netizen untuk memberikan komentar. Ada yang menyayangkan aksi kedua pemotor itu, ada juga yang bersyukur tak berakibat kecelakaan.

"Gak tau aturan garis markanya kan gak putus" kok blap," tulis akun @keanupassha. "ketika malaikat maut masih toleransi," celoteh dari @dimrdt.

Berikit Videonya:

 

 

Berita Terkait
hitlog-analytic