Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

NGK Suplai Busi untuk PON Papua Cabor Balap Motor

Busi NGK
Sumber :

100kpj – Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX yang diselenggarakan di Papua, menggelar cabang olah raga balap motor. Pada ajang balap motor tersebut, Busi NGK dipilih menjadi busi resmi yang digunakan pada motor balap PON XX.

Pihak NGK mengklaim bahwa pemilihan busi NGK MotoDX ini, tidak lepas dari pantauan Eddy Saputra yang menjabat sebagai Direktur Sepeda Motor & Offroad Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat.

Busi NGK MotoDX pertama kali dikenalkan di Jepang tahun 2019 yang lalu, dan mulai dipasarkan secara resmi oleh PT NGK Busi Indonesia pada awal tahun 2021 ini.

Rekomendasi penggunaan busi NGK MotoDX untuk cabang olahraga (cabor) balap motor PON XX Papua ini sangat tepat, karena ternyata MotoDX ini diciptakan secara khusus oleh NGK Spark Plugs bagi pecinta roda dua yang menginginkan performa lebih dari motor mereka.

Busi NGK

Menurut Ardhieta Wicaksana, Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia mengakui bahwa benar sekali untuk NGK MotoDX ini sangat istimewa, karena desain dan material yang digunakan busi ini difokuskan untuk optimalisasi pembakaran dan peningkatan performa mesin.

“Tentunya event PON XX kali ini bisa jadi ajang pembuktian kemampuan fitur elektroda ground D-Shape & centre electrode dengan logam mulia eksotis Ruthenium yang sangat langka di NGK MotoDX untuk mendongkrak performa Yamaha Jupiter MX King yang akan dilombakan,” tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic