Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

NGK Kini Rambah Penjualan Rantai Motor, Apa Kelebihannya?

Rantai motor DID dari NGK
Sumber :

100kpj – PT NGK Busi Indonesia kini sudah melebarkan sayapnya dengan menawarkan lini produk baru yaitu rantai motor dengan merek DID dari Jepang. Produk rantai DID sendiri telah lama beredar di Indonesia.

Dan ini kali pertama, NGK memperkenalkan produk selain busi. Sr. Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia, Friendky Lay, berharap produk DID bisa tersebar secara luas di Tanah Air lewat jaringan NGK.

Baca Juga: MotoGP Malaysia Terancam Gagal, Keuntungan Bagi Indonesia?

“Berbekal pengalaman lebih dari 40 tahun bersama dengan jaringan distribusi dan marketing yang kuat, kami akan memasarkan beberapa produk otomotif dengan kualitas terbaik di masa yang akan datang," ujarnya dalam rilis ke 100KPJ, Selasa 15 Juni 2021.

Untuk memulai kerjasama ini, tim DID Jepang memformulasikan secara khusus produk baru yang pertama kali akan dijual melalui jaringan distribusi PT.NGK Busi Indonesia. Yakni, produk chain kit kategori N-Series dengan desain lebih optimal, yang akan memberikan banyak keuntungan bagi pengguna motor di Indonesia.

Rantai motor DID dari NGK

Dalam satu paket DID chain kit N-Series terdiri dari 1pcs sproket depan, 1pcs sproket belakang, dan 1pcs rantai dengan spesifikasi yang telah ditentukan oleh pabrikan motor.

Berita Terkait
hitlog-analytic