Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Busi NGK Ganti Nama Perusahaan Jadi Niterra, Lirik Bisnis Ramah Lingkungan

Busi NGK
Sumber :

100kpj – PT NGK Busi Indonesia produsen busi NGK di Indonesia mengumumkan nama baru perusahaannya. Nama baru ini mengikuti kebijakan perusahaan secara global, dari NGK Spark Plugs Co., LTD menjadi Niterra Co., Ltd.

Perubahan nama ini pun berimbas ke Indonesia, kini nama PT NGK Busi Indonesia berganti menjadi PT Niterra Mobility Indonesia. Walau begitu, nama busi tak berubah tetap dengan nama brand NGK.

"Kita hanya mengganti nama perusahaan saja, untuk nama produknya tetap NGK," Ujar Atsushi Aoki, President Director PT Niterra Mobility Indonesia dalam acara The New Company Name Official Launch di Jakarta, Jumat 12 Mei 2023.

Selain berganti nama, Niterra pun kini siap melangkah ke depan dan mulai merambah ke bisnis ramah lingkungan. Di mana, saat ini sektor otomotif mulai memasuki era elektrifikasi.

Busi NGK

"Seiring dengan perkembangan zaman, bisnis kami saat ini tidak hanya berfokus pada kendaraan, namun juga di energi serta lingkungan. Maka dari itu, kita memutuskan untuk mengubah nama sejak 5 April 2023 dengan tujuan untuk fokus pada bisnis ramah lingkungan," tambah Atsushi Aoki.

Pemilihan nama Niterra ini menyimpan makna terkait dengan arahan baru dari perusahaan untuk menjadi lebih hijau di masa depan dengan menggabungkan dua kata dari bahasa Latin, yaitu "Niteo" yang artinya bersinar, dan "Terra" Bumi.

Berita Terkait
hitlog-analytic