Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

NGK Rilis Busi Premium MotoDX untuk Motor, Apa Keunggulannya?

Busi NGK MotoDX
Sumber :

100kpjNGK Spark Plugs meluncurkan busi premium untuk sepeda motor kesayangan Anda pada Rabu 28 April 2021. Busi tersebut dinamai NGK MotoDX, yang bisa menghasilkan performa yang lebih bagi kuda besi.

Ardhieta Wicaksana selaku Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia, mengklaim MotoDX ini merupakan busi yang didambakan pemilik motor hasil dari berbagai inovasi. Terlebih busi motor itu terbuat dari material dan desain yang istimewa.

Baca Juga: Ada Motor Langka Mejeng di Diler Yamaha, Nenek Moyang NMAX dan XMAX?

“Kemampuan teknik NGK Spark Plugs telah memungkinkan untuk menciptakan busi dengan material dan desain istimewa. Oleh karena itu, selain menggunakan material baru yang sangat keras dan memiliki titik lebur yang tinggi, kami juga mendesain busi ini dengan fokus peningkatan durabilitas busi dan performa mesin motor.” ujarnya dalam video conference.

Fitur utama dari NGK MotoDX ini adalah penggunaan material eksotis, sebuah perpaduan Ruthenium dan Iridium pada central elektrodanya. Kombinasi kedua material ini ternyata memberikan efek yang sangat luar biasa pada ketahanan elektroda pusat NGK MotoDX dari siksaan ruang bakar.

Busi NGK MotoDX

“Desain elektroda ground NGK MotoDX juga kami buat secara khusus yang kami sebut dengan D-Shape. Desain ini bertujuan agar meminimalisir hambatan di ruang bakar, sehingga pencampuran bahan bakar dan udara dapat dengan mulus menuju ke titik bakar," kata Diko Octaviano sebagai Aftermarket Technical Support.

Berita Terkait
hitlog-analytic