Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lewat Motoplex Piaggio Indonesia Perluas Pasar di Tanah Air

Motoplex Piaggio
Sumber :

100kpj – Selain komitmen untuk menghadirkan produk-produk terbaiknya, PT Piaggio Indonesia juga serius dalam menyuguhkan produk-produk terbaiknya tersebut kepada publik, melalui Motoplex Piaggio yang merupakan diler premium dari 4 brand yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Selain di Jakarta, Piaggio Indonesia juga baru saja membuka Motoplex di Surabaya, Jawa Timur. Hadirnya Motoplex di Surabaya ini melalui serangkaian riset pelanggan, perencanaan terfokus, dan indeks kepercayaan pasar.

Sehingga menyatakan bahwa Surabaya, Jawa Timur, merupakan kota primer yang penuh dengan peluang melalui pertumbuhan ekonomi yang pesat serta telah menjadi pusat dari gaya hidup masa kini, ideal untuk menjalankan bisnis seperti yang dijalankan oleh PT Piaggio Indonesia.

Untuk mengoptimalkan potensi besar tersebut, diler premium untuk 4 brand dari PT Piaggio Indonesia akan dipimpin dan dikelola melalui mitra solid, PT Smart Mulia Abadi (SMART), sebagai salah satu mitra diler resmi PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur. 

Motoplex Piaggio

PT Smart Mulia Abadi telah membuktikan kepada pasar akan pengalaman yang kaya di dunia otomotif dalam menyediakan tenaga penjualan, teknisi, layanan, dan profesionalisme terbaik, sehingga ditunjuk untuk membawa lebih jauh pengalaman premium Motoplex 4 brand di wilayah ini.

"Melalui Strategi Premiumisasi yang konsisten dengan 4 pilar utama yakni produk unggulan dengan inovasi terkini dari rangkaian brand terdepan kami, diler Motoplex yang unik dan premium yang siap memberikan pengalaman luar biasa bagi customer, suku cadang asli dan berkualitas tinggi, serta aksesoris bergaya yang semakin memperkaya totalitas penawaran premium kami," ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indoensia.

Berita Terkait
hitlog-analytic