Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral! Kurir Naik Motor Kaze Pakai Jaket Gucci, Sepatu Nike Air Jordan

Kurir Kawasaki Kaze bergaya Hypebeast
Sumber :

100kpj – Kurir menjadi salah satu ujung tombak sebuah perusahaan ekspedisi, tugasnya tentu mengantarkan barang yang dipesan seseorang melalui platform jual beli online. Di balik profesinya tersebut ternyata ada hal menarik.

Salah satu kurir viral di media sosial, lantaran gayanya yang hypebeast. Berdasarkan video dan foto yang diunggah di Instagram, dan Twitter, tampak seroang kurir mengenakan jaket lansiran Gucci, dan sepatu Nike Air Jordan.

Menurut beberapa ecommerce, harga jaket Gucci rata-rata mulai Rp20 jutaan, sedangkan sepatu snikers tersebut ada di angka Rp2-4 jutaan. Meski outfitnya mahal, namun motor yang ditungganginya hanya Kawasaki Kaze.

Menurut beberapa sumber, Kaze pertama kali meramaikan pasar Indonesia pada Maret 1995. Motor bebek rakita PT Kawasaki Motor Indonesia itu cukup sukses merecoki penjualan Honda Astrea Grand pada saat itu.

Terutama untuk para pecinta balap, mengingat Kaze menggendong mesin berkapasiitas 111,6cc atau terbesar di kelasnya. Tenaga maksimalnya mencapai 8,4 daya kuda di 8.500 rpm, dan torsi 9 Newton meter di 3.500 rpm.

Tenaganya disalurkan melalui transmisi manual 4-percepatan, sistem pengabutannya mengandalkan karburator Keihin 18 mm. Sukses di awal kemunculannya, Kawasaki kembali menawarkan varin baru pada 1996, yakni Kaze R.

Berita Terkait
hitlog-analytic