Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tawaran Menggiurkan Bagi yang Ingin Membeli Vespa Baru

Vespa S Baru
Sumber :

100kpj – Bagi para penyukanya Vespa bukan hanya sebagai alat transportasi yang dapat menunjang mobilitasnya, tapi Vespa adalah penunjang gaya hidup. Apalagi untuk kalangan generasi muda, PT Piaggio Indonesia mengklaim bahwa Vespa dapat menunjang ekspresi diri pada konsumennya yang berjiwa muda.

Nah, untuk mendukung para penyukanya untuk mengekspresikan semangat jiwa mudanya, PT Piaggio Indonesia meluncurkan program "Live More, Be Young".

Program ini dirancang agar semangat jiwa muda, yang aktif dan positif dapat disebarkan dengan lebih luas serta ditampilkan dalam setiap kegiatan keseharian yang lebih seru, tentunya bersama Vespa LX dan Vespa S. 

Program ini memberikan penawaran eksklusif yang khusus diberikan kepada setiap pembelian unit baru Vespa LX dan Vespa S, berupa Shopping voucher senilai Rp3 juta.

Vespa LX 125 Terbaru

Tak hanya itu, setiap pembelian unit Vespa LX dan Vespa S yang disertai dengan pembelian aksesoris asli dan merchandise senilai Rp1,5 juta, konsumen langsung mendapatkan tambahan accesories voucher eksklusif senilai Rp1.250.000.

Menurut Ayu Hapsari, PR and Communication Manager PT Piaggio Indonesia menjelaskan bahwa penawaran istimewa ini kami hadirkan bagi pecinta lifestyle, yang beraspirasi untuk menuangkan gaya unik dan karakter mereka melalui desainotentik Vespa, sekaligus menunjukkan semangat jiwa muda mereka melalui kesenangan berkendara dengan penih gaya.

Berita Terkait
hitlog-analytic