Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jelang Penutupan Jakarta Fair, Enam Motor Ini Diskon Besar-besaran

Jakarta Fair Kemayoran 2019.
Sumber :

100kpj – Pameran akbar tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) segera ditutup akhir pekan mendatang. Semakin tipisnya waktu yang tersisa, membuat beberapa pabrikan gencar menawarkan promo besar-besaran, agar produk yang mereka pajang, habis terjual.

Salah satu perusahaan yang menganut strategi tersebut, adalah KTM. Di sisa tiga hari penyelenggaraan JFK, mereka menyediakan diskon langsung senilai jutaan rupiah.

Menurut wiraniaga yang bertugas di booth KTM, Yuliana, potongan harga itu berlaku untuk seluruh produk KTM dengan tipe Duke dan juga RC.

“Total ada enam motor yang kami diskon. Empat Duke, dan dua RC,” ungkapnya saat disambangi 100KPJ.

Secara rinci, keempat tipe Duke yang mereka diskon itu berasal dari kelas menengah, yakni Duke 200, Duke 200 SM, New Duke 250 ABS, serta New Duke 390. Sementara untuk tipe RC, tersedia RC 200 dan RC 250 yang bisa ditebus lebih murah dari biasanya.

“Untuk empat tipe Duke, dapet cashback sebesar Rp2,5 juta. Nah, kalau RC sedikit lebih besar. RC250 potongannya Rp3,95 juta, lalu RC250 sampai Rp4,85 juta. Semua itu berlaku sampai Jakarta Fair selesai,” sambungnya.

Selain itu, ia juga mengatakan, untuk pembelian seluruh produk KTM, akan dilengkapi aksesori gratis, berupa helm full face dari RSV, dan juga topi resmi khas tim Redbull KTM di MotoGP.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Berita Terkait
hitlog-analytic