Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Uji Coba Pesepeda Lewat Jalan Layang Casablanca Usai, Ini Kata Dishub

pesepeda di jalan layang casablanca
Sumber :

100kpj – Dinas Perhubungan dan Transportasi Provinsi DKI Jakarta melaksanakan uji coba pesepeda road bike di jalan layang Casablanca alias Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang, pada Minggu 23 Mei 2021 pagi mulai 05.00-08.00 WIB. 

"Jalan Layang Non Tol Kampung Melayu-Tanah Abang difungsikan sebagai road bike sampai dengan putar balik arah Barat-Barat di bawah flyover Dr. Saharjo," ungkap Syafrin Liputo, Kepala Dishubtrans Provinsi DKI Jakarta, dalam keterangannya dikutip Senin 24 Mei 2021.

Lebih lanjut Syafrin Liputo menjelaskan bahwa, usai uji coba road bike di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang alias JLNT, hari ini, pihaknya melakukan evaluasi dan minta masukan dari pegiat sepeda soal apa saja yang harus diperbaiki ke depan.

Baca juga: Aturan Sepeda Terbit, Main Sepeda Enggak Boleh Sembarangan

Pesepeda di jalan layang casablanca

"Nanti dan tentu setelah uji coba ini kami akan melaksanakan improvement terhadap fasilitas yang ada, termasuk juga mendapatkan masukan secara lengkap dari para pegiat sepeda bahwa mana saja yang perlu dilakukan perbaikan," ujarnya kepada wartawan, Minggu, 23 Mei 2021.

Dia menjelaskan, tujuan dari pelaksanaan uji coba tersebut adalah pihaknya ingin mendapatkan gambaran secara lengkap dari sisi operasional maupun teknis pelaksanaannya, pesepeda road bike bisa melintas di jalan layang Casablanca. 

Berita Terkait
hitlog-analytic