Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sumber Kekayaan Nagita Slavina, Banyak Barang Mewah Dibeli Untuk Raffi

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

100kpj – Sumber kekayaan Nagita Slavina menjadi sorotan, setelah salah satu akun Tiktok menyingung bahwa istri Raffi Ahmad tersebut bukan wanita tajir. Padahal, Gigi sapaan akrabnya memiliki sejumlah bisnis yang menjanjikan. 

Meski Nagita tidak sesibuk suaminya di dunia hiburan, dia terlahir dari keluarga kaya raya. Menurut sejumlah sumber, ibunya Rieta Amilia memiliki sejumlah usaha seperti rumah produksi, hotel atau resort, fashion dan lain-lain.

Baca juga: Netizen Nyinyir Kekayaan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Dibelikan Mobil

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bahkan di luar dari kekayaan keluarganya, Gigi memiliki gurita bisnis sendiri. Diantaranya makanan dan minuman, seperti Gigi Eat Cake, Nagitoz, Mango Bob, lalu restoran Korea, hingga bergerak dibidang fesyen, serta kosmetik.

Penghasilan dari usahanya tersebut, belum termasuk endorse di media sosial, dan mengisi acara di beberapa stasiun televisi. Maka tidak heran jika Nagita Slavina kerap memberikan barang-barang mewah untuk Raffi Ahmad.

Salah satu barang mewah diberikan ke suaminya itu terlihat saat momen hari ulang tahunnya pada 17 Februari lalu. Putri dari Gideon Tengker itu pernah mempublikasikan kado mahalnya untuk sang suami, berupa mobil, dan motor.

Berita Terkait
hitlog-analytic