Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Netizen Nyinyir Kekayaan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Dibelikan Mobil

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

100kpj – Baru-baru ini artis Nagita Slavina menjadi bahan perbincangan, terkait harta kekayaannya yang disorot warganet. Salah satu akun Tiktok @reyyyyy_5 nyinyir bahwa istri dari Raffi Ahmad itu bukan termasuk wanita yang tajir.

“Masih banyak orang kaya di atas Nagita Slavina. Dengan baik-baik, di Indonesia masih banyak. Nagita itu enggak seberapa kali, yang lo liat itu cuma Youtube-nya aja yang terpublikasi,” katanya.

Menurut beberapa sumber, Gigi sapaaan akrabnya sudah kaya raya dari kecil. Ibunya Rieta Amilia memiliki sumber penghasilan dari beberapa sektor. Diantaranya rumah produksi Frame Ritz, hotel dan resort, serta fashion.

Di luar dari kekayaan yang dimiliki keluarganya, ibu dari Rafatar itu juga memiliki gurita bisnis sendiri yang meliputi kuliner, restoran, hingga fashion. Maka tidak heran jika Gigi kerap memberikan barang mewah untuk Raffi Ahmad.

 Salah satunya mobil harga miliaran di hari ulang tahun suaminya tersebut. Melalui akun Instagram @raffinagita1717, artis peran sekaligus presenter itu mengucapkan terimakasih kepada istrinya yang sudah memberikan Mercedes-Benz.

“Dikasih mobil baru sama istri, wow. Alhamdullilah,” tulis statusnya.

Diketahui, mobil buatan Jerman tersebut adalah Mercedes-Benz V Class yang diberikan Nagita pada 17 Februari 2021, atau tepat dihari kelahiran mereka berdua. Mobil berjenis MPV itu tipe V260 LWB atau Long Wheelbase.

Berita Terkait
hitlog-analytic