Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ride And Share Kolaborasi Piaggio Indonesia dan FORWOT

Vespa GTS 300
Sumber :

100kpj – Kegiatan sosial di bulan Ramadhan digelar oleh Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) dan didukung oleh PT Piaggio Indonesia. Dalam kegiatannya ini menyerahkan santunan untuk anak yatim dan dhuafa.

Forwot dan Piaggio menyambangi Majlis Taklim Al Amin di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis 29 April 2021. Dalam kegiatan buka bersama ini juga menyerahkan menyerahkan santunan sebesar Rp5 juta kepada anak yatim dan dhuafa serta pengurus Majlis Taklim Al Amin.

FORWOT dan Piaggio Indonesia

Piaggio Indonesia sendiri memang memiliki program “Ride More, Share More” untuk brand Piaggio dan “Live More, Share More” untuk brand Vespa. Pabrikan asal Italia ini juga mengajak seluruh pecinta Piaggio dan Vespa untuk segera mewujudkan keinginannya.

Yakni, memiliki skuter idaman yang siap untuk mendampingi dalam merayakan berbagai momen spesial. Dengan itu, Piaggio Indonesia memberikan penawaran khusus atau diskon hingga Rp9 juta selama Ramadhan.

“Kami selalu ingin agar brand Piaggio ataupun Vespa bisa mendukung para pecintanya dalam setiap aspek kehidupan mereka termasuk untuk berbagi keceriaan dan pengalaman berkendara roda dua premium khas Italia saat menyambut bulan penuh berkah ini,” ujar Robby Gozal, PR Manager PT Piaggio Indonesia.

Vespa Sprint
Berita Terkait
hitlog-analytic