Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

KYT Jual Helm Edisi Avengers di PRJ, Berapa Harganya?

KYT helm hadir di PRJ Kemayoran.
Sumber :

100kpj – Beberapa waktu lalu, petualangan pasukan superhero resmi berakhir setelah rumah produksi asal Amerika Serikat, Marvel Studio, menjadikan End Game sebagai edisi pamungkas serial Avengers.

Namun, keriuhan serta antusias penonton terhadap film tersebut belum juga padam, apalagi setelah muncul keterangan, bahwa Marvel siap memutar ulang Avengers: End Game dalam format extended, atau penambahan adegan terbatas.

Hal itu membuat para pencinta karakter super tersebut memiliki keinginan membeli perlengkapan yang berkaitan dengan film. Tak ketinggalan, pengendara sepeda motor juga turut mengekspresikan minatnya dengan membeli helm bermotif superhero, untuk dikenakan selama berkendara di jalan.

Menariknya, pabrikan helm lokal asal Tanah Air, KYT Helmet mengakomodasi antusiasme penikmat Avengers tersebut, dengan menghadirkan pengaman kepala bermotif Marvel.

Di pameran akbar tahunan Jakarta Fair, KYT Helmet membuka ruang dagang yang berlokasi di pelataran hall JIExpo Kemayoran. Di bagian tengah ruangan, terdapat tungkai bertadang kaca yang menampilkan helm dengan guratan khas superhero Marvel.

Salah seorang wiraniaga KYT Helmet mengatakan, bahwa produk edisi khusus tersebut banyak diminati konsumen. Apalagi, pilihan yang tersedia lumayan beragam, dengan harga yang masih bisa terjangkau kalangan menengah.

“Pilihannya macem-macem. Ada yang khusus satu tokoh, kayak Hulk, Spiderman, Ironman, dan lainnya. Ada juga yang beramai-ramai, atau sekedar tulisan ‘Avengers’ tanpa ada karakternya,” kata dia, saat disambangi 100KPJ, beberapa waktu lalu.

Soal harga, ‘topeng’ superhero itu dibanderol senilai Rp500 ribu. Bagi konsumen yang ingin memilikinya, KYT Helmet masih membuka pemesanan hingga akhir Juni mendatang, bertepatan dengan berakhirnya pameran Jakarta Fair 2019.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Berita Terkait
hitlog-analytic