Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

RSV Helmet Resmikan Gerai Baru di Bekasi

RSV Helmet

100kpj – Perusahaan helm lokal asal Bandung, RSV Helmet resmi membuka flagship store baru di kawasan Medan Satria, Bekasi Barat. Mengusung konsep kemitraan bersama diler Kawasaki Central Alexindo, gerai yang letaknya menyatu dengan ruang pamer sepeda motor Kawasaki itu menjadi yang pertama di wilayah terkait.

Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan, mengatakan perluasan jaringan berupa toko fisik itu merupakan salah satu strategi mereka, yang awalnya menggencarkan penjualan melalui pasar daring.

“Awalnya kami hanya gencar melakukan penjualan melalui konsep digital marketing, atau pemasaran secara online. Namun, sejak tahun lalu, kami melihat penjualan di sektor itu semakin membaik, sehingga ada market yang masih perlu kami raih melalui pembukaan toko secara offline (fisik),” ungkapnya kepada pewarta di Bekasi, Minggu 23 Juni 2019.


Ia juga menambahkan, pembukaan flagship store di diler resmi Kawasaki Bekasi tersebut, merupakan awal kerjasama antara kedua belah pihak. Berikutnya, kata dia, helm khusus RSV akan disertakan di setiap pembelian sepeda motor lansiran Gang Hijau di diler terkait.

“Nantinya, pembelian unit motor di diler Kawasaki Central Alexindo akan mendapatkan paket berupa helm khusus dari RSV. Soal livery atau motif, kami menyesuaikannya dengan tampilan motor yang pelanggan pesan,” sambung Richard.

Bagi konsumen yang membeli helm di gerai terbaru mereka tersebut, RSV Helmet menyediakan promo berupa potongan harga 20 persen secara langsung. Namun, tawaran menarik itu hanya berlaku hingga malam nanti.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Berita Terkait
hitlog-analytic