Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada Rencana Beli Vespa? Harganya Mulai dari Rp38 Juta Lho

Vespa
Sumber :

100kpjPT Piaggio Indonesia, kini memiliki jaringan diler premium yang dapat membuat nyaman calon pembelinya, diler premium tersebut bernama Motoplex Piaggio. Diler tersebut bekerja sama antara Piaggio Indonesia dengan PT Bero Gaya Hidup (Gaia Moto).

Diler premium yang berada di Jl. Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan ini menjual 4 brand yang dijual secara resmi di Indonesia seperti Vespa, Aprilia, Moto Guzzu dan Piaggio.

Selain menjual produk-produk unggulan dari empat brand tersebut, Gaia Moto juga menjual aksesoris, aparel dan fasilitas bengkel bagi para pemilik motor untuk melakukan servis rutin, atau memperbaiki motor jika ada yang bermasalah.

Menurut Robby Gozal, PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia mejelaskan bahwa, Motoplex di Indonesia ini adalah yang pertama dan baru hanya satu di Indonesia, kedepannya Robby mengaku Piaggio Indonesia akan berusaha untuk menghadirkan Motoplex di kota lain.

Vespa

"Untuk pemilihan kotanya belum bisa kami berikan informasinya, namun rencana untuk menambah Motoplex di kota lain memang ada, di Motoplex Piaggio brand atau unit yang paling laku adalah Vespa, selain karena line up-nya lengkap, Vespa juga punya model untuk entry level.

Nah, jika memang ada yang punya rencana untuk membeli Vespa. 100KPJ.com coba untuk merangkum harga Vespa dari mulai harganya yang terjangkau seperti Vespa LX 125 i-get yang harganya Rp38 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic