Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Video Eks Timnas Putri U-16 Dipukul Pemotor karena Cipratan Air

Viral pemain timnas putri u-16 dipukul kepalanya.
Sumber :

100kpj – Sebuah insiden yang tak mengenakan terjadi pada mantan pemain Timnas Putri U-16, Ceysa Salsabila Diana. Ceysa mendapat tindakan kekerasan dari salah satu pengendara motor, yakni dipukul kepalanya.

Insiden tersebut viral di berbagai media sosial, salah satunya dari akun Instagraam @rizt_aries. Nampak dalam video viral tersebut, Ceysa dengan teman boncengnya dihentikan oleh seorang pria yang mengendarai motor bebek.

Kemudian pria tersebut marah-marah kepada Ceysa yang saat itu mengendarai motor trail Kawasaki KLX. Tiba-tiba, pria itu memukul bagian kepala Ceysa dan temannya yang juga seorang wanita.

Baca Juga: Hati-hati Jika Lindas Kresek Hitam di Jalan, Bisa-bisa Ban Bocor

Sempat ada warga yang melerai, namun pelaku tetap marah dan tetap melakukan pemukulan. Usut punya usut, insiden terjadi di Jalan S Supriyadi Kota Malang, Senin 8 Maret 2021.

Rupanya pengendara motor bebek itu tak terima kena cipratan air dari motor trail tersebut, dan sudah meminta maaf. Seperti diungkapkan oleh Ceysa kepada pemilik akun @rizt_aries.

"Kejadian sekitar jam 1 set 2 an didepan Alfamart klayatan. Kejadian bermula karena terkena percikan genangan air hujan dan itu tidak sengaja dan pelaku tiba tiba dia ngomong kalau sepedaan yang bener," bunyi keterangannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic