Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Polisi Ketahuan Terobos Lampu Merah, Netizen: Biar Rakyat yang Nilai!

Polisi Terobos Lampu Merah. Foto: IG/@agoez_bandz4.
Sumber :

100kpj – Saat mengendarai sepeda motor kita dituntut mematuhi aturan yang berlaku, salah satunya patuh terhadap rambu-rambu jalan seperti lampu merah. Namun, faktanya masih banyak pihak yang melakukan pelanggaran, tak terkecuali petugas kepolisian.

Disitat dari akun Instagram @agoez_bandz4, Sabtu 13 Februari 2021, beredar video yang memerlihatkan polisi tak berhenti saat lampu jalan sedang menyala merah. Padahal, kendaraan lain di sekitarnya terpantau berhenti tepat di belakang garis.

Baca juga: Sejarah Lampu Lalu Lintas Berwarna Merah Kuning Hijau

Polisi Terobos Lampu Merah. Foto: IG/@agoez_bandz4.

Tayangan berdurasi singkat itu direkam pemotor lain yang berada tepat di belakang polisi tersebut. Petugas keamanan itu terlihat mengendarai skuter matik berkelir hitam dengan laju sedikit terhuyung-huyung.

Pada mulanya, polisi tersebut sempat mengurangi kecepatan, namun perlahan-lahan dia menarik tuas gas dan menerobos lampu lalu lintas yang sedang menyala merah. Pemotor lain yang merekam kejadian itu seketika kaget, alias tidak percaya.

“Berhenti di sampingnya aja dulu, lho lho lho, dia mau ke mana itu? Hei, belum (lampu hijau) hei, belum.. belum,” ujar pemotor itu, seperti berupaya menghentikan polisi yang melanggar aturan tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic