Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada-ada Saja, Ponsel Mahal Jadi Ganjalan Standar Motor

Memarkir motor dengan standar samping.
Sumber :

100kpj – Saat memarkirkan sepeda motor, sang pemilik biasanya mencari permukaan tanah yang rata. Tujuannya, agar kaki standar bisa menapak sempurna. Sehingga kendaraan tidak mudah terjatuh.

Namun, tidak semua ruang parkir memiliki bidang sama tinggi. Ada juga yang gompal atau tidak rata sama sekali.

Mengakali hal tersebut, umumnya pemilik sepeda motor meletakkan obyek lain untuk mengganjal bagian bawah standar. Berbagai macam benda sering dijadikan pilihan, mulai dari batu, balok kayu, hingga bungkus makanan yang dilipat menjadi lebih tebal.

Tetapi ada kalangan yang memilih obyek lain untuk mengganjal tungkai kendaraan. Salah satunya seperti yang terbingkai melalui akun @bike.indonesia di laman sosial Instagram.

Terlihat smartphone atau gawai pintar yang diletakkan persis di bawah kaki standar, sehingga perangkat mungil itu harus menahan bobot sepeda motor yang sedemikian beratnya.

Namun tak jelas, apakah gawai tersebut merupakan perangkat utuh—artinya masih bekerja dengan baik dan normal, atau hanya berupa kasing saja, yang diletakkan terbalik sehingga tak tampak bagian layarnya.

Selain itu, unggahan tersebut juga hanya menangkap gambar melalui satu sudut. Sehingga tak terlihat betul, apakah tapak standar menyentuh dan menekan gawai, atau tidak sama sekali.

Pemandangan unik itu ternyata memancing tanggapan warganet. Pasukan online tersebut beramai-ramai membanjiri kolom komentar dengan pesan bernuansa canda.
Berita Terkait
hitlog-analytic