Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tewas Tersambar Petir, Begini Kondisi Helm Pengendaranya

Helm Arai Rapade Neo.
Sumber :

100kpj – Seorang pengendara meninggal dunia usai tersambar petir ketika sedang memacu motornya. Diduga, ia mengendarai sepeda motor saat sedang terjadi badai petir.

Seperti dilaporkan Auto Evolution, pemotor berusia 45 tahun tersebut mengalami luka parah karena sambaran petir. Kejadian diduga ketika pria tersebut sedang berkendara dari Charlotte, Carolina Utara.

Di media sosial, warganet ramai menduga identitas si korban, tapi pihak kepolisian memutuskan untuk tidak mengumumkan identitasnya.

"Pria 45 tahun ini sedang mengendarai sepeda motor pada pukul 14.15 di I-95, di dekat patok penanda 271 mil. Petir menyambar tepat di atas helm yang ia gunakan," kata Letnan Kim Montes.

"Pemotor yang tidak teridentifikasi ini, kehilangan kendali ketika mengendarai motor Harley-Davidson tahun 2018. Ia keluar dari jalan raya dan terlempar dari sepeda motornya." lanjutnya.

Akun Twitter @FHPOrlando lantas mengunggah kondisi helm yang digunakan pria tersebut. Sayangnya, cuitan itu mendapat tanggapan miring dari warganet, karena dianggap tidak menghormati korban dan keluarga korban.

Berita Terkait
hitlog-analytic