Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dirilis Sebentar Lagi, Motor Matik Ini Diprediksi Cuma Rp12 Jutaan

TVS Jupiter 125.
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda dua asal India, TVS kabarnya tengah bersiap-siap menyambut kehadiran Jupiter 125. Kendaraan yang berasal dari segmen skuter matik itu disebut-sebut bakal meluncur pada Mei 2021 mendatang. Lantas, apa saja keistimewaannya?

Disitat dari Gaadiwaadi, Sabtu 2 Januari 2020, TVS Jupiter 125 merupakan versi upgrade atau peningkatan dari produk yang saat ini dipasarkan, TVS Jupiter 110. Pabrikan yang bermarkas di Chennai itu mengaku, penjualan motor tersebut merupakan salah satu yang terbaik di India.

Baca juga: Yamaha MX King Baru Resmi Meluncur, Pakai Mesin R15, Segini Harganya

Sayangnya, hingga kini belum ada bocoran mengenai tampilan motor baru tersebut. Namun, menurut dugaan banyak pihak, sepertinya tidak akan berbeda jauh dibandingkan versi 110cc, yakni masih mengandalkan tubuh mungil dengan aksen membulat di sejumlah bagian.

Selain itu, TVS Jupiter 125 kemungkinan juga masih mengandalkan fitur yang biasa-biasa saja, alias sama seperti produk entry level kebanyakan. Misalnya, panel instrumen yang belum full digital, serta sistem keamanan yang seadanya.

Baca juga: KTM Siapkan Motor Sport Murah Baru, Begini Bocoran Tampangnya

Berita Terkait
hitlog-analytic