Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Ini Dilengkapi Fitur Canggih Harganya Cuma Rp20 jutaan

TVS RTR 160
Sumber :

100kpjTVS Motor Company terus berkomitmen untuk menawarkan produk terbaiknya, guna menjawab keinginan para pembelinya juga agar bisa bersaing dengan para kompetitornya, dengan menghadirkan produk terbarunya yaitu TVS Apache RTR 160 4V model tahun 2021.

Enggak main-main, TVS Apache RTR 160 4V ini dilengkapi dengan fitur baru yakni turn-by-turn navigation, race telemetry, call/SMS alert, low fuel warning, serta lean angle mode with dedicated information control switch yang dapat terkoneksi lewat SmartXconnect Bluetooth.

Secara tampilan motor kental dengan aura sporty, lampu depan yang sudah LED dengan bentuk yang meruncing membuat tampilan motor ini seperti layaknya motor gede, cover tangkinya besar juga motor ini menjadi terlihat gagah, spoiler bagian bawah juga punya peran membuat motor ini terlihat sporty.

"Kami dengan senang hati memperkenalkan sepeda motor TVS Apache RTR 160 4V 2021 dengan TVS SmartXonnect pertama di kelasnya di Bangladesh. TVS Apache RTR 160 4V 2021 adalah bukti komitmen kami untuk menyenangkan pelanggan Apache global kami dengan pengalaman balap yang sesungguhnya. Sepeda motor ini juga menawarkan serangkaian fitur premium yang dimungkinkan oleh teknologi mutakhir dan akan mengubah kinerja bersepeda untuk pelanggan penggemar balap kami di Bangladesh, "kata R Dilip, Wakil Presiden Eksekutif - Bisnis Internasional, TVS Motor Company, dikutip dari carandibike.

TVS RTR 160

Di Bangladesh motor ini akan dijual di 205 diler dengan layanan  3S yakni sales, service dan spare part.

"Motor ini yang pertama menggunakan SmartXconnect di Bangladesh sehingga motor ini diharapkan akan diterima oleh pasar," beber Ekram Hussain, Managing Director TVS Auto Bangladesh.

Berita Terkait
hitlog-analytic