Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

KTM 125 Duke Baru Resmi Meluncur: Tampang Sangar, Harga Rp28 Jutaan

KTM 125 Duke Baru Resmi Meluncur di India
Sumber :

100kpj – Setelah ramai dibicarakan sejak beberapa bulan lalu, KTM 125 Duke baru akhirnya resmi diluncurkan. Sepeda motor yang berangkat dari segmen naked bike itu mengalami sejumlah pembaruan, terutama di bagian eksterior atau tampilan kendaraan.

Dikutip dari Gaadiwaadi, Selasa 8 Desember 2020, KTM 125 Duke baru tampil lebih segar namun tetap memertahankan DNA sebelumnya. Kuda besi tersebut masih mengandalkan tubuh gagah dengan rangka teralis di bagian tengah. Sedang dudukannya dibuat menanjak dengan ekor yang dibiarkan menggantung ke belakang.

Baca juga: Motor Baru Yamaha Ini Dijual Rp21 Jutaan: Tampang Retro, Fitur Canggih

ktm 125 duke

Namun, KTM merombak bagian tangki menjadi lebih besar dan tajam dibanding versi sebelumnya. Lampu depan atau headlamp juga dirancang ulang menjadi kekinian. Selain itu, perubahan lainnya terletak pada desain dudukan yang dibuat terpisah, knalpot yang lebih sporty, serta striping baru di tubuh kendaraan.

Menariknya, jika diperhatikan sepintas, KTM 125 Duke baru terlihat identik dengan kakaknya, yakni KTM 200 Duke. Hanya saja, secara dimensi memang dibuat sedikit lebih kecil.

Sayangnya, selain fitur, jantung mekanis KTM 125 baru juga tak mengalami perubahan. Motor tersebut masih dibekali mesin 124cc satu silinder berpendingin cairan dengan muntahan tenaga 14,5 PS dan torsi puncak 12 NM. Pembekalan tersebut disandingkan dengan transmisi manual enam percepatan.

Berita Terkait
hitlog-analytic