Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

KTM 125 Duke Baru Meluncur Sebentar Lagi, Harga Diprediksi Rp27 Jutaan

KTM 125 Duke Baru
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda dua asal Austria, KTM disebut-sebut bakal meluncurkan KTM 125 Duke baru dalam waktu dekat. Sepeda motor yang berangkat dari segmen naked bike itu mengalami sejumlah pembaruan, terutama di bagian eksterior atau tampilan kendaraan.

Disitat dari Indianauto, Kamis 2 Desember 2020, KTM 125 Duke baru tampil lebih segar namun tak meninggalkan desain sebelumnya. Kuda besi tersebut masih mengandalkan tubuh gagah dengan rangka teralis di bagian tengah. Sedang dudukannya dibuat menanjak dengan ekor yang dibiarkan menggantung ke belakang.

Baca juga: Motor Baru Yamaha Ini Dijual Rp21 Jutaan: Tampang Retro, Fitur Canggih

ktm duke 125

Namun, KTM merombak bagian tangki menjadi lebih besar dan tajam dibanding versi sebelumnya. Lampu depan atau headlamp juga dirancang ulang menjadi kekinian. Selain itu, perubahan lainnya terletak pada desain dudukan yang dibuat terpisah, knalpot yang lebih sporty, serta striping baru di tubuh kendaraan.

Berdasarkan bocoran gambar yang sempat berbeda, KTM 125 Duke baru bakal mengusung warna dual-tone. Tangki bahan bakar kemungkinan berkelir putih dengan perpaduan oranye dominan yang sesuai dengan rangka teralis. 

Sementara soal fitur, kemungkinan tidak akan berubah, kecuali panel instrumen baru yang mengambil milik kakaknya, yakni KTM 200 Duke. Begitupun dengan jantung mekanis yang tertanam di kendaraan baru tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic