Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget, Pemilik Sepeda Lakukan Ini Setelah Minta Ganti Rugi Rp130 Juta

Pemotor tabrak pesepeda di Kroya
Sumber :

100kpj – Berdasarkan informasi dari status akun Twitter @amwidyou, mengaku bahwa pemotor di dalam foto viral itu adalah temannya yang tinggal di Binangun Kroya, Cilacap. Pekerjaannya hanya sebagai office boy (OB) di salah satu hotel.

“Kemarin pagi, pas lagi hujan, kurang lebih jam 8, dia berangkat kerja. Tapi, pas sampai Gatsu depan jalan Jawa, dia malah kena musibah,” tulis orang yang membagikan kisah tersebut menggunakan bahasa Jawa, dikutip Selasa 1 Desember 2020.

Baca juga: Belum Banyak Yang Tahu, Ternyata Ini Sepeda Sultan Yang Ditabrak- Motor

Menurut keterangan status tersebut, pengguna motor itu tidak sengaja menabrak pesepeda. Keduanya terjatuh dari tunggannnya. Namun hanya mengalami luka ringan, dan kondisi sepeda serta motor sama-sama mengalami kerusakan. 

“Keduanya jatuh dan sama-sama luka. Motor temanku rusak ringan, sepeda yang ditabrak rusak di bagian pelek, pedal, dan juga helmnya,” tuturnya di status tersebut.

Apesnya, pengguna motor yang hanya bekerja sebagai petugas kebersihan itu diminta ganti rugi oleh pemilik sepeda. Bukan main-main, nominalnya mencapai ratusan juga rupiah, karena sepeda balap tersebut tergolong premium. 

“Setelah rembukan, temanku disuruh ganti rugi sepeda itu Rp130 juta. Soalnya, sepeda yang ditabrak itu harganya sekira Rp290 juta. Merek sepedanya Works SL7. Menurut kalian bagaimana? Mohon sarannya. Kasihan temanku jadi kaget dan trauma karena disuruh ganti sebesar itu,” kata dia.

Berita Terkait
hitlog-analytic