Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hartanya Meningkat Miliaran, Gubernur Anies Baswedan Punya Motor Baru

Anies Baswedan
Sumber :

100kpj – Sejak covid-19 melanda Indonesia, setiap kepala daerah berperan penting dalam mencegah penyebaran wabah tersebut. Seperti yang dilakukan Gubernur DKI, Anies Baswedan yang membuat sejumlah aturan selama pandemi.

Mulai dari pembatasan sosial berskala besar, dan menutup tempat umum telah dilakukan Anies demi memutus mata rantai virus tersebut. Di balik kerja kerasnya, orang nomor satu di Ibu Kota itu juga berpotensi tertular.

Baca juga: Bongkar Isi Garasi Gubernur Anies Baswedan Yang Dinyatakan Covid-19

Anies Baswedan dinyatakan positif covid-19 setelah hasil test swab keduanya dirilis pada dini hari tadi. Sebelumnya hasil antigen Gubernur DKI itu negatif pada 29 November, namun setelah test swab PCR hasilnya berbeda. 

“Hari Senin tanggal 30 November saya kembali menjalani swab PCR sebagai konfirmasi  atas hasil antigen hari sebelumnya, dan ternyata malamnya saya dapat kaabr kalau hasilnya positif,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa 1 Desember 2020.

Sejak terjangkit wabah tersebut, lingkungan kerjanya menjadi perbincangan hanga, tak terkecuali soal kehidupan pribadinya. Sebab di luar hal tersebut, Anies Baswedan sama seperti pria pada umumnya, yakni hobi dengan otomotif.

Bahkan berdasarkan laporan kekayaannya kepada negara di 2019, terlihat bahwa Anies memiliki motor baru yang harganya puluhan juta rupiah. Kendaraan roda dua tersebut, Kawasaki berkode EX250V yang diproduksi pada 2018.

Berita Terkait
hitlog-analytic