Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tampilan Tesla Cybertruck Bakal Dirombak Sebelum Mulai Dijual

Tesla Cybertruck
Sumber :

100kpj – Kendati sudah dikenalkan sejak tahun lalu, namun Tesla Cybertruck belum mulai dipasarkan ke konsumen, baik secara domestik maupun global. Padahal, peminat pikap listrik berkabin ganda itu disebut-sebut sudah banyak, dan rela mengantre untuk mendapat salah satu unitnya.

Pendiri sekaligus bos perusahaan Tesla, Elon Musk mengatakan, meski banyak yang menyukai tampilan Cybertruck, akan tetapi pihaknya berencana merombaknya dengan penyempurnaan di sejumlah bagian. Hal itu, kata dia, harus dilakukan sebelum kendaraan benar-benar dipasarkan ke konsumen.

Baca juga: Gokil! Mobil Listrik Tesla Bakal Dijual Seharga Kijang Innova, Kapan?

Saat ini, Elon Musk dan kepala desain Tesla, Franz von Holzhausen masih melakukan sejumlah riset bersama. Harapan dia, Cybertruck versi produksi lebih baik ketimbang versi unveiled atau perkenalan.

“Hari Jumat lalu, saya bersama Franz dan tim melakukan sejumlah perubahan pada Cybertruck. Kami hanya ingin memastikan, bahwa mobil yang nantinya diterima konsumen jauh lebih baik dari mobil yang pertama kali kita kenalkan. Itu adalah harapan kami terhadap Cybertruck,” ujar Elon Musk, dikutip dari Motortrend.

“Tapi saya pikir, hasilnya bakal lebih baik dari versi sebelumnya,” lanjut dia.

Berita Terkait
hitlog-analytic