Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lelang Mobil di Tanjung Priok, Harga Rolls-Royce Cuma Setara Avanza

Ilustrasi mobil Rolls-Royce yang dilelang murah
Sumber :

100kpj – Mobil bekas masih diminati masyarakat, karena menjadi alternatif untuk memiliki kendaraan roda empat dengan harga terjangkau. Selain itu brand, dan model mobil bekas yang beredar dipasaran memiliki banyak pilihan.

Untuk mendapatkan mobil bekas ada banyak cara. Namun umumnya pembelian dilakukan melalui showroom yang tersebar di pinggir jalan, atau bursa mobil bekas, serta menebusnya langsung dari pemilik mobil sebelumnya.

Proses lelang mobil

Selain itu memboyong mobil bekas juga bisa melalui pelelangan. Tapi tidak semua masyarakat paham atau mengerti cara mengikuti lelang. Padahal mobil yang bisa didapat dari balai lelang umumnya dilego lebih murah dari pasaran.   

Bahkan mobil sekelas Rolls-Royce bisa diboyong dengan harga setara Toyota Avanza bekas. Ya, mobil yang kerap digunakan kerajaan Inggris itu dilelang negara melalui Kantor Pelayanan utama Bea Cukai (KPUBC) Tanjung Priok 2, Jakarta Utara.

Penawaran Rolls-Royce sitaan itu dimulai hari ini, 21 Oktober 2020. Melalui laman resmi lelang.go.id mobil mewah tersebut dibanderol Rp132,025 juta. Bagi yang tertarik, harus melakukan deposito atau menyerahkan uang Rp66 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic