Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wow, Renault Triber Bisa Bikin Toyota Avanza Minder

Renault Triber

100kpj – Kehadiran Renault Triber, pada ajang pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia tahun lalu, membuat pasar multi purpose vehicle atau MPV yang menjadi pilihan mobil untuk keluarga di Indonesia semakin ramai.

Karena yang dibidik adalah pasar MPV sehingga Renault Triber ini akan berhadapan dengan Toyota Avanza, yang merupakan mobil yang populer di Indonesia karena menyuguhkan kapastias 7 penumpang.

Selain itu, Toyota Avanza juga dianggap punya fungsi yang beragam, praktis, spare partnya mudah ditemui dan biaya perawatannya yang terjangkau membuat Renault Triber harus memiliki keunggulan lain, agar bisa dilirik oleh calon konsumen.

Baca juga: Pesaing Avanza Seharga Rp160 Jutaan Diam-diam Meluncur di Indonesia

Renault Triber.

Nah, upaya terbaru datang dari pabrikan mobil asal Prancis, yakni Renault dengan produk andalan mereka Renault Triber. Kendaraan yang didatangkan secara utuh dari India ini, menawarkan beberapa fitur yang tidak ada di Avanza.

Salah satunya, jenis transmisi yang digunakan. Sebelumnya, Renault Triber yang dijual di Indonesia hanya tersedia dalam varian manual. Tapi sejak bulan ini, PT Maxindo Renault Indonesia menawarkan versi transmisi otomatis.

Berita Terkait
hitlog-analytic