Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Eropa Harga ‘Kaki Lima’, Renault Triber AT Dijual Rp170 Jutaan

Renault Triber
Sumber :

100kpj – Setelah sebelumnya hanya tersedia varian manual, kini PT Maxindo Renault Indonesia atau MRI, selaku agen pemegang merek Renault di Tanah Air resmi menghadirkan Renault Triber bertransmisi otomatis dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp179,9 juta, on the road Jakarta.

Chief Operation Officer MRI, Davy J Tuilan mengatakan, Renault Triber dengan varian Automated Transmission atau AT telah lama dinantikan konsumen di Indonesia. Apalagi, untuk ukuran produk Eropa, mobil itu terbilang cukup murah.

"Tipe Renault Triber ini merupakan varian yang sudah dinanti-nantikan konsumen yang ingin memiliki segala kelebihan Renault Triber, namun memiliki preferensi berkendara dengan menggunakan fitur transmisi otomatis," kata Davy, disitat dari Antaranews, Jumat 16 Oktober 2020.

Baca juga: Toyota Fortuner Baru Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya Bikin Kaget

Renault Triber di Diler

Diketahui, tuas transmisi Renault Triber dilengkapi fitur tiptronik, yang memberikan kemudahan bagi pengemudi memindahkan transmisi layaknya transmisi manual, untuk kontrol akselerasi yang lebih sesuai keinginan.

Secara dimensi, Renault Triber memiliki panjang 3.990 milimeter, lebar 1.739 mm dan tinggi 1.637 mm. Bagasinya menawarkan luas 84 liter, dan bisa ditingkatkan menjadi 320 liter apabila pemilik kendaraan melipat kursi baris ketiga, lalu menjadi 625 liter dengan melakukan hal yang sama di kursi baris kedua.

Berita Terkait
hitlog-analytic