Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Fortuner Baru Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya Bikin Kaget

Toyota Fortuner Baru
Sumber :

100kpjPT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek Toyota di Indonesia, akhirnya secara resmi meluncurkan Toyota Fortuner baru  secara virtual, Kamis 15 Oktober 2020. Peluncuran ini menjadi jawaban dari rasa penasaran publik, karena sebelumnya Toyota Fortuner facelift ini sudah heboh di media sosial.

Toyota Fortuner ini dikembangkan menyesuaikan kebutuhan pelanggan di Asia, khususnya pelanggan di Indonesia. Terbukti mobil ini menjadi market leader,"Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor, saat peluncuran secara virtual.

Toyota Fortuner Baru

Baca Juga: Toyota Innova Baru Hadir di Indonesia, Ini Daftar Harganya

Ubahan dan Fitur di Fortuner Baru

Jika dilihat secara tampilan, mobil berjens Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut mengalami ubahan seperti desain lampu depan dengan penerangan utama LED bi-proyektor. Grill lebih besar dari versi sebelumnya dengan desain baru, dan tambahan DRL (daytime running light) di bumper bawah. 

Khusus untuk tipe TRD Sportivo yang jadi varian tertinggi disematkan body kit baru, dengan desain velg yang berbeda. Sementara untuk fitur yang ditanamkan pada tipe VRZ, SRZ, dan TRD salah satunya kick sensor.

Berita Terkait
hitlog-analytic