Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Naik Lebih Dari Rp10 Juta, Ini Keunggulan Toyota Fortuner Baru

Toyota Fortuner Baru
Sumber :

100kpjToyota Fortuner Baru punya kelebihan yang menjadi daya tarik untuk para calon pembelinya, karena Toyota Fortuner ini dirancang sebagai kendaraan SUV dengan kapasitas 7 penumpang, yang mampu melintasi berbagai medan. Tapi juga nyaman untuk digunakan dalam menunjang mobilitas sehari-hari.

Sebagai bukti bahwa Toyota Fortuner ini tangguh, mobil ini ikut dalam lomba Asia Cross Country Rally yang dikendarai oleh Takuma Aoki, pembalap asal Jepang yang dulunya juga pernah menjadi pembalap GP500 atau di era modern disebut MotoGP.

Rute Asia Cross Country Rally didesain melewati berbagai macam kondisi jalan hutan, rawa, menyeberangi sungai dan juga padang pasir. Tidak hanya itu, peserta juga akan dihadapkan pada cuaca yang tidak bisa diprediksi dan membuat medan lomba kian menyulitkan, tidak heran bila reli ini disebut sebagai Reli Dakar versi Asia.

Toyota Fortuner Baru

Fitur dan Nuansa Kemewahan di Dalam Kabin Toyota Fortuner Baru

Sentuhan kemewahan begitu terasa ketika masuk ke dalam kabin New Fortuner. Kecuali tipe G yang memakai bahan fabric warna dark grey, model lain menggunakan bahan kulit hitam. Sentuhan premium dan presisi terdeteksi pada New 4.2 Inch Meter Cluster Design, dilengkapi beberapa improvement seperti New TFT Opening Animation, Power Back Door Switch Status Display, Clearance Sonar Detection Status Display, Tire Turning Angle Display, dan SPORT/ECO Mode Display. Sentuhan modern pada area kokpit ini meningkatkan antusiasme pengemudi saat berada di balik kemudi.

Tidak hanya mewah, New Fortuner dilengkapi pula dengan fitur yang memanjakan penumpang. Menjadi yang pertama di segmen High SUV, terdapat fitur wireless charger yang memberikan kemudahan isi ulang baterai smartphone tanpa kabel. Head unit with 9 Inch Screen Display memiliki fitur konektivitas Miracast dan SDL, voice command, Surround Monitor, sedangkan untuk varian VRZ, SRZ dan TRD Sportivo memiliki tambahan fiitur NFC dan Smartphone Connection. Front Seat Power Adjuster untuk mengubah posisi duduk bangku depan secara otomatis, Rear Seat Entertainment with Illumination, dan Electro Chromic Mirror sebagai fitur anti silau mengemudi di malam hari. Semua pembaruan tersebut tersedia di model SRZ, VRZ, dan TRD Sportivo, sementara spion anti silau untuk semua model.

Berita Terkait
hitlog-analytic