Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Meluncur Minggu Depan di RI, Ini Fitur-fitur dan Tipe Fortuner 2.800cc

Fortuner baru edisi Legender
Sumber :

100kpj – PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan Toyota Fortuner bertenaga buas di Indonesia pada minggu depan. Fortuner yang memiliki kapasitas mesin lebih besar tersebut nantinya menjadi varian tertinggi.

Melalui undangan resminya yang masuk ke meja redaksi 100kpj, agen pemegang merek mobil Toyota di RI itu akan merilis Fortuner kasta tertinggi secara virtual, bersamaan dengan peluncuran Land Cruiser terbaru.

Baca juga: Tinggal Menghitung Hari Toyota Fortuner Baru Siap Meluncur di RI

Brosur Fortuner 2.8

“Melalui surat ini, PT Toyota Astra Motor mengundang rekan media untuk menyaksikan acara All New Land Cruiser dan New Fortuner digital launching yang akan dilaksanakan pada Kamis, 13 Januari 2022,” tulis keterangannya.

Meski tidak dijelaskan secara detil Fortuner baru yang dimaksud, namun sebelum resmi dihadirkan ke publik berbagai bocorannya sudah ramai menjadi perbincangan. Salah satunya foto brosur yang diunggah Instagram @indra_fathan.

Berdasarkan informasi dari bocoran brosur tersebut, mesin terbaru dengan tenaga yang lebih buas itu bersarang di beberapa varian dengan penggerak dua roda dan empat roda, yaitu Fortuner 2.8 GR Sport AT 4x2, 2.8 VRZ AT 4x2, dan 2.8 GR Sport AT 4x4. 

Berita Terkait
hitlog-analytic