Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pancing Pria Beli Mobil, Sales Ini Dipecat Karena Baju Transparan

Sales diler Honda yang dicepat karena pakain transparan

100kpj – Suksesnya bisnis otomotif ditentukan oleh sales. Sebab tugasnya adalah meyakinkan calon konsumen agar membeli produk yang ditawarkan. Maka tidak heran jika mereka dianggap sebagai ujung tombak keberhasilan brand.

Wiraniaga, atau tenaga penjual umumnya melontarkan kalimat persuasif, dan tindakan penuh rayu dalam menggaet calon konsumen. Terlebih jika sales tersebut adalah wanita, tentu ada jurus tertentu untuk menarik pelanggan.

Sudah menjadi lumrah jika para tenaga penjual dari kalangan wanita mengenakan pakaian yang terbilang seksi. Hal itu diterapkan sales counter yang hanya berdiam di dalam diler, atau saat mereka mobile di sebuah event.

Sales diler Honda yang dicepat karena pakain transparan

Namun ada saja polemik yang menimpah wiraniaga wanita di sebuah diler kendaraan. Seperti yang dialami Caitlin Bernier salah satu sales yang baru saja dipecat dari tempat pekerjaannya di diler mobil Honda Alberta, Kanada.

“Hari ini saya dipecat dari Alberta Honda, karena pakaian saya yang tidak pantas,” ujarnya dikutip 100KPJ dari status Facebook pribadinya, Jumat 18 September 2020. 

Wanita cantik berambut pirang itu mengungkapkan kekesalannya setelah diberhentikan dari diler tersebut karena diduga melanggar aturan. Diketahui, penyebab dirinya dikeluarkan dari tempatnya berkerja karena pakaian.

Berita Terkait
hitlog-analytic