Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pameran Otomotif GIIAS 2021 Mundur Lagi, Gagal Lihat SPG Cantik Nih!

SPG cantik di IIMS 2021
Sumber :

100kpj – Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) kembali menunda pameran otomotif, GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) tahun ini. Sebelumnya direncanakan berlangsung pada 12-22 Agustus 2021.

Mengingat kasus covid-19 yang semakin meroket, akhirnya GIIAS tahun ini diundur menjadi 9-19 September. Masih memanfaatkan area Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang Selatan seperti sebelumnya.

Pameran otomotif GIIAS 2018.

Diketahui sejak Indonesia dilanda wabah corona pada Maret 2020, pameran otomotif berskala nasional gagal dilaksanakan. Namun tahun ini IIMS (Indonesia International Motor Show) menjadi yang pertama digelar offline, dan online.

Sedangkan GIIAS masih gigit jari, karena keadaan pandemi yang semakin mengkhawatirkan. Maka tidak heran, jika pameran otomotif yang kerap menampilkan mobil-mobil terbaru dari sejumlah brand itu harus kembali ditunda.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengatakan, atas pertimbangan kesehatan, dan keselamatan masyarakat di tengah pandemi covid-19, maka pameran GIIAS tahun ini yang direncanakan pada bulan Agustus kembali ditunda.

“Gaikindo harus memutuskan langkah terbaik yang dapat melindungi semua pihak. Hal ini menjadi pertimbangan nomor satu bagi kami,” ujar Nangoi dalam keterangan resminya, Jumat 2 Juli 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic