Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Sepenuhnya Percaya Sales, Begini Cara Aman Beli Mobil Baru

Cara beli mobil baru yang aman
Sumber :

100kpj – Mobil menjadi salah satu alat transportasi yang digemari banyak orang. Karena dengan kendaraan roda empat tersebut tidak perlu khawatir dengan pergantian cuaca, selain itu berpergian jarak jauh menjadi lebih nyaman.

Tidak heran jika sebagian orang bermimpi ingin memiliki mobil, terutama dalam kondisi baru karena tidak perlu pusing untuk proses perawatannya. Diketahui, pembelian mobil bisa dilakukan dengan cara kredit atau tunai.

Baca juga: Demi Jualan, Suzuki Kasih Hadiah Jimny Jika Beli Mobil di Bulan Ini

SPG Otomotif IIMS 2021

Namun sebelum melakukan pembelian, ada beberapa hal penting yang wajib diketahui konsumen agar tidak tertipu atau merasa dirugikan dalam keadaan tertentu. Artinya jangan sepenuhnya percaya tenaga penjual atau sales.

Berdasarkan keterangan resmi Toyota Auto2000, Jumat 7 Januari 2022, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mencari diler mobil yang terpercaya. Mulai dari lokasi, hingga program yang diberikan sesuai aturan yang ada.

Jika melakukan pemesanan mobil baru, tentu akan menerikan formulir berupa SPK (surat pemesanan kendaraan). Pastikan surat tersebut resmi dikeluarkan induk perusahaan, contohnya diler Toyota Auto200 berarti PT. Astra International Tbk-TSO dengan cetakan nomor register.

Berita Terkait
hitlog-analytic