Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Demi Jualan, Suzuki Kasih Hadiah Jimny Jika Beli Mobil di Bulan Ini

Suzuki Jimny.
Sumber :

100kpj – Produsen mobil bersama jaringan dilernya melakukan berbagai cara agar bisa jualan, salah satunya menggelar program pembelian dengan promo menarik hingga hadiah fantastis untuk mendapatkan lirikan konsumen.

Cara itu masih dianggap ampuh untuk mendongkrak penjualan terutama di awal tahun, di mana pemerintah sudah tidak lagi memberikan isentif PPnBM untuk beberapa mobil sehingga harganya menjadi lebih mahal.

Suzuki Ertiga Sport FF. Foto: Farhan/100KPJ

Selain itu promo yang diberikan di awal tahun juga dianggap perlu, mengingat sudah melewati daya beli yang meningkat di akhir tahun. Sehingga salah satu cara untuk kembali menggairahkan minat beli adalah melalui program khusus.

Seperti yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama jaringan dilernya yang tersebar di Indonesia untuk memberikan hadiah langsung, atau melalui undian untuk pembelian unit mobil apapun hingga 28 Februari 2022.

Assistant to Department Head Sales 4W PT SIS, Sukma Dewi mengatakan, menyemarakan awal tahun ini dan mengapresiasi pelanggan, ada program berupa hadiah langsung dan undian untuk pembelian mobil Suzuki model apapun.

“Promo  Suzuki bonus Suzuki ini kami hadirkan tentunya dengan harapan dapat menambah kebahagiaan konsumen di tahun yang baru,” ujar Sukma dikutip dari keterangan resminya, Jumat 7 Januari 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic